Menggapai Mimpi setelah dari RGi

 



Inilah teman teman satu perjuangan saya di kelas Aplikasi Perkantoran banyak momen momen yang akan selalu di kenang dari awal pertemuan kita berada di titik sekarang 6 bulan .dan tinggal dua bulan lagi kita ada di sini November yang akan datang kita sidang workshop dan Desember yang akan datang kita sudah magang mungkin dari san awal kita melangkah lebih juah lagi.

Saya mengambil Kelas Aplikasi Perkantoran karen asaya ingin bekerja disebuah perusahaan yang mendapatkan gaji yang sepadan dengan kemampuan saya saya ingin bekerja  menjadi bagian dari administrasi perkantoran atau jadi sekertaris perusahaan atau apapun itu yang berhubungan dengan kemampuan saya 

Unuk ngomongin masalah mimpi atau harapan pencapaian itu sangat lah banyak saya memang ingin bekerja terlebih dahulu di sebuah perusahaan dan bisa menggumpulkan uang untuk membuka usaha sendiri karena cita cita saya inging menjadi pengusaha dan banyak lagi cita cita dan harapan aku lain nya .

Saya ingin bekerja di mana tempatnya tidak membuat saya lupa terhadap kewajiban saya sebagai seorang muslimah yaitu beribadah kepada Alloh SWT dan saya bisa mengamalkan ilmu yang saya punya,,dan semoga saya menjadi orang yang bermanfaat dan bisa membantu orang orang yang membutuh kan saya .

Rumah Gemilang Indonesia tempat yang sangat luar biasa yang akan menjadi jembatan menuju kesuksesan saya.


Posting Komentar

0 Komentar